MULTIMEDIA di sekolahku (udah lama ga posting, ini postingan yang mungkin menginspirasi )

Multimedia adalah sebuah program keahlian yang membuat kita lebih terampil dalam mengolah banyak media. Media-media ini adalah tesk, gambar, video, animasi, suara, dan interaksi yang semua media tersebut dapat di gabungkan. pembelajaran multimedia itu lebih banyak praktek dari pada teori, karna jika terlalu banyak teori maka skill tidak ter-asah. Saya belajar multimedia dari kelas 1 sampai kelas 3 ini benar-benar mendapatkan pelajaran-pelajaran yang banyak, mulai dari mendesign, edit video dan suara, membuat website, cara take gambar, dan tips-tips lain yang akan berguna untuk saya ke depannya. Semua unsur multimedia itu berhubungan, sama seperti kita manusia yang membutuhkan satu sama lain, dengan filosofi itulah saya dan teman-teman saling membantu karna setiap orang itu berbeda skill, yang satu menutupi kekuarangan yang lain, dan sebaliknya. Saya sangat menyukai unsur multimedia yang menggunakan syntax atau script (naskah) seperti website (Adobe Dreamwever) dan actionscript (Adobe Flash Professional) karna itu saya kurang dalam masalah design seperti dalam Adobe Photoshop, Adobe Ilustrator , lalu dalam Photography dengan Videography (Adobe Premier pro) dan Efek (Adobe Aftereffect) dan saya sangat berterima kasih kepada teman-teman yang telah membantu saya dalam masalah kekurangan saya itu. Mungkin sebuah Program Aplikasi atau Website tidak akan terlihat menarik tanpa adanya designer-designer yang membuat sebuah syntax dari programmer menjadi lebih hidup dan interaktif. Kesan terhadap program Multimedia, sangatlah mengasikan tetapi cape sih. Karna multimedia itu banyak menyebabkan saya harus mengeluarkan uang yang cukup banyak. Ya whatever itulah multimedia, dengan belajar multimedia saya harus tetap up to date melihat ke seluruh dunia, apa yang terbaru tahun ini dan apa trend hari ini, karna teknologi berkembang setiap hari. TOUCH YOUR TECH AND GET MORE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Objektif Karya Terpilih Denny JA 60: Menggali Makna di Balik Kutunggu

Review Mendalam Karya Terpilih Denny JA 15: Balada Aneta